akun pro thailand
akun thailand
pistol4d
akun pro taiwan
slot server taiwan
slot taiwan
akun pro vietnam
slot server vietnam
slot vietnam
"IHT" Membangkitkan Gaya Hidup Berkelanjutan di sekolah dan Upaya Pengolahan Limbah - SMA Negeri 2 Klaten - Maju Bersama Hebat Semua
akun pro thailand
akun thailand
pistol4d
akun pro taiwan
slot server taiwan
slot taiwan
akun pro vietnam
slot server vietnam
slot vietnam

"IHT" Membangkitkan Gaya Hidup Berkelanjutan di sekolah dan Upaya Pengolahan Limbah

            SMA Negeri 2 Klaten bekerja sama dengan Komunitas Belajar Minim Sampah Klaten mengadakan kegiatan pelatihan untuk mendukung Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5). Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis, 13 Oktober 2022. Tema yang diangkat adalah "Membangkitkan Gaya Hidup Berkelanjutan di Sekolah dan Upaya Pengolahan Limbah". Pelatihan ini melibatkan 360 orang siswa kelas X didampingi fasilitator projek tema 2 "Gaya Hidup Berkelanjutan".

            Kegiatan pelatihan ini bertujuan untuk membuka mindset anak-anak agar memiliki budaya hidup berkelanjutan dengan menjalankan hidup minim sampah. Siswa diharapkan memahami dan mengaplikasikan "Cegah, Pilah, dan Olah". Dengan menerapkan pola tersebut, harapannnya SMA Negeri 2 Klaten memiliki perilaku hidup yang ramah lingkungan, bijak dalam konsumsi dan mampu mengolah sampahnya sendiri. Komunitas Belajar Minim Sampah Klaten berharap bahwa kegiatan ini terus berkesinambungan menjadi budaya peduli lingkungan sesuai dengan ruh sekolah Adiwiyata Nasional.



Komentar

Saat ini Komentar Tidak tersedia.