akun pro thailand
akun thailand
pistol4d
akun pro taiwan
slot server taiwan
slot taiwan
akun pro vietnam
slot server vietnam
slot vietnam
Keistimewaan Peringatan Hardiknas dan Peringatan Hari Kartini di SMAN 2 Klaten - SMA Negeri 2 Klaten - Maju Bersama Hebat Semua
akun pro thailand
akun thailand
pistol4d
akun pro taiwan
slot server taiwan
slot taiwan
akun pro vietnam
slot server vietnam
slot vietnam

Keistimewaan Peringatan Hardiknas dan Peringatan Hari Kartini di SMAN 2 Klaten

       PAKARTI 2023 (Pahargyan Kartini) adalah nama yang diambil untuk perayaan Hari Kartini 2023 di SMA Negeri 2 Klaten. PAKARTI 2023 dilaksanakan pada Selasa, 2 Mei 2023 bersamaan dengan Hari Pendidikan. Setelah acara dibuka secara resmi oleh pembawa acara, terdapat  sambutan dari ketua panitia PAKARTI 2023 dan juga dari Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan. Dalam acara ini ditampilkan beberapa penampilan apik dari ekstrakurikuler di SMA Negeri 2 Klaten, mulai dari Dazzle, SOS, dan juga MOS.
       Selain itu juga ada penampilan spesial dari perwakilan siswi yang menampilkan puisi berjudul "Perempuan". Dalam acara ini juga terdapat beberapa lomba menarik seperti MADING online, Recycle Barang Bekas, SMADA Voice, dan juga pemilihan Mas dan Mbak SMADA 2023. Para finalis Mas dan Mbak SMADA 2023 juga berpidato didepan seluruh siswa siswi sebagai salah satu seleksi sebelum penetapan Mas dan Mbak SMADA tahun ini. Dan yang paling menarik, ada parade busana Recycle barang bekas dari para siswa dengan tema "Tradisional X Karnaval". Antusiasme siswa siswi SMA Negeri 2 Klaten meningkat dalam acara kali ini dikarenakan ini adalah Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Kartini yang kembali dirayakan dengan meriah setelah beberapa waktu lalu terhalang pandemi.



Komentar

Saat ini Komentar Tidak tersedia.