akun pro thailand
akun thailand
pistol4d
akun pro taiwan
slot server taiwan
slot taiwan
akun pro vietnam
slot server vietnam
slot vietnam
Kegiatan Fasilitasi Penguatan Program Sekolah Penggerak Jenjang SMA Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2022 - SMA Negeri 2 Klaten - Maju Bersama Hebat Semua
akun pro thailand
akun thailand
pistol4d
akun pro taiwan
slot server taiwan
slot taiwan
akun pro vietnam
slot server vietnam
slot vietnam

Kegiatan Fasilitasi Penguatan Program Sekolah Penggerak Jenjang SMA Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2022

               Presentasi di forum besar pada Hari Rabu tanggal 30 Maret 2022 bertempat di Hotel POP Surakarta, SMAN 2 Klaten mendapat kesempatan mempresentasikan modul ajar yang dikembangkan di SMAN 2 Klaten yaitu modul ajar mapel Kimia serta pelaksanaan pembelajaran berdiferensiasi berdasarkan gaya belajar peserta didik (gaya visual, audio dan kinestetik) dipresentasikan oleh Drs. Didit Handaya T H selaku Waka Kurikulum dan Duwi Retnaningsih, S.Pd., M.Pd selaku guru mapel SMAN 2 Klaten.

               Pada kegiatan penguatan PSP ini, dibagi menjadi 4 kelompok. SMAN 2 Klaten ada di kelompok C, yang terdiri dari SMAN 2 Klaten, SMAN 2 Tegal, SMAN 3 Surakarta, SMAN 1 Mranggen, SMAN 1 Pegandon dan SMA Warga Surakarta. Masing-masing sekolah pemaparan terkait projek Profil Pelajar Pancasila (PPP), Kurikulum Operasional Satuan Pendidikan (KOSP), pemilihan mapel, dan modul ajar. Berdasarkan hasil pemaparan, SMAN 2 Klaten terpilih untuk mempresentasikan modul ajar Kimia yang dikembangkan. Hal yang menarik adalah memanfaatkan hasil analisia asesmen diagnostik yaitu pemetaan gaya belajar peserta didik yang kemudian dirancang pembelajaran yang memfasilitasi ketiga gaya belajar tersebut.



Komentar

Saat ini Komentar Tidak tersedia.