akun pro thailand
akun thailand
pistol4d
akun pro taiwan
slot server taiwan
slot taiwan
akun pro vietnam
slot server vietnam
slot vietnam
Kunjungan Study Banding dari SMA Pradita Dirgantara - SMA Negeri 2 Klaten - Maju Bersama Hebat Semua
akun pro thailand
akun thailand
pistol4d
akun pro taiwan
slot server taiwan
slot taiwan
akun pro vietnam
slot server vietnam
slot vietnam

Kunjungan Study Banding dari SMA Pradita Dirgantara

            Dalam rangka Pelaksanaan Program Sekolah Penggerak (PSP), SMAN 2 Klaten menerima kunjungan studi banding dari SMA Pradita Dirgantara pada Rabu, (26/01/22) di Ruang Meeting SMAN 2 Klaten. Dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah, Suharja, S.Pd, M.Si. Kegiatan Studi Banding ini diikuti oleh 14 peserta.

            Acara kegiatan dimulai pukul 09.00-12.00 WIB. Diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh Kepala Sekolah, Suharja, S.Pd, M.Si dan sambutan Kepala Sekolah SMA Pradita Dirgantara, Dr. Yulianto Hadi.

            Dilanjutkan dengan pemaparan implementasi Program Sekolah Penggerak (PSP). Salah satunya projek siswa SMAN 2 Klaten adalah Suara Demokrasi dan pembuatan produk Pupuk, bagian dari implemetasi Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila. Kegiatan bertujuan untuk melatih siswa dalam hal berdemokrasi dan berwirausaha dengan mengedepankan sikap Profil Pelajar Pancasila yaitu, bernalar kritis, kreatif, dan gotong royong. Kunjungan studi banding ini ditutup dengan tanya jawab dan pemberian kenang-kenangan.

            Program Sekolah Penggerak (PSP) merupakan bagian dari kebijakan Merdeka Belajar Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi dalam rangka mewujudkan mutu pendidikan menuju paradigma maju yang sesuai dengan perkembangan jaman. PSP merupakan akselerasi perbaikan mutu pendidikan dengan ujung tombak kepala sekolah. Melalui Program Sekolah Penggerak ini dengan dukungan guru, diharapkan terjadi peningkatan dan perkembangan hasil belajar pada siswa.



Komentar

Saat ini Komentar Tidak tersedia.